Detail Ticket
Akses: Klik salah satu item ticket dari explore tickets
Level Pengguna: Manager
, Agent
, Customer
Halaman Detail Ticket
- Judul dan nomor tiket
- Tool bar
- Deskripsi tiket
- Percakapan dan Lampiran
- Sidebar
Tab Percakapan
Riwayat percakapan antara agen dan pelanggan dapat dilihat di sini.
Reply
Untuk membalas tiket, klik tombol "Reply"
- Masukan balasan
- Lampirkan lampiran berupa file atau gambar jika ada.
- Klik tombol "Send"
3.1. Atau klik tombol dropdown sebelah kanan "Send" untuk opsi lain (Balas + Update status)
Forward
Untuk forward tiket, klik tombol "Teruskan"
- Pilih email tujuan
- Masukan pesan
- Klik tombol "Send"
Tab Lampiran
Untuk melihat lampiran yang pernah dikirim, baik itu oleh pelanggan maupun oleh agen, klik tab "Lampiran"
Sidebar
- Properti Tiket, berisi properti tiket seperti tipe tiket, status, prioritas, tag, category, dan lain-lain
- Response Due, adalah deadline kapan tiket harus direspon oleh agen
- Resolution Due, adalah deadline kapan tiket harus diselesaikan
- Agen yang menangani tiket tersebut
- Kontak pelanggan yang melapor
- Timeline, berisi riwayat tiket yang pernah dibuat oleh pelanggan tersebut
Properties
Berisi properti yang dimiliki tikets eperti tipe tiket, status, prioritas, tag, category, dan lain-lain
- Untuk mengubah properties, klik ikon "+" di tab "Properti Tiket"
- Pilih properti yang ingin diubah kemudian klik tombol "Update"
Tool Bar
- Reply/Balas => Untuk membalas tiket
- Forward/Teruskan => Untuk meneruskan tiket ke agen lain
- Close/Selesai => Untuk mengubah status tiket menjadi Selesai/Close
- Delete/Hapus => Untuk menghapus tiket (Hanya untuk role manager)
- Assign => Untuk mendelegasikan tiket ke agen (Hanya untuk role manager)
- Pickup Another => Untuk mengambil tiket lain